Air Bersih Di Jakarta Berkurang

Semakin buruknya kondisi Air di Indonesia sangat mengancam berbagai habitat di bumi khususnya manusia. 80% lebih tubuh manusia terdiri dari air, oleh karena itu keadaan air yang bersih atau kotor sangat mempengaruhi kesehatan manusia.

Kaitannya dengan kebersihan air, Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jaya, Mauritz Napitupulu mengatakan di media Tribun Jakarta,29/03/11, dalam beberapa tahun ke depan, diprediksi kota Jakarta akan kekurangan air minum karena kurangnya pasokan air baku untuk diolah menjadi air bersih. Bahkan, menurut BPLHD Provinsi DKI Jakarta, kualitas air sungai di Jakarta kondisinya tidak layak untuk dijadikan air minum.

Air terlihat bersih saja tidak cukup, karena air yang digunakan untuk kebutuhan minum harus diperhatikan dari berbagai aspek seperti zat kimia, atau bakteri dan virus yang terkandung didalamnya. Oleh karena itu, jika Anda belum merasa yakin dengan air yang Anda gunakan maka Anda menghubungi Yuki Water Treatment untuk menjamin kualitas air Anda. “Karena sehat berawal dari air yang Anda gunakan.”

0 Responses to “Air Bersih Di Jakarta Berkurang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




air bersih hidup sehat


%d bloggers like this: