Air Bersih Langkah Awal Hindari Jerawat

Kulit wajah yang halus, lembut dan bersih  adalah harapan bagi semua orang khususnya kaum wanita.Pada kenyataannya,  tidak sedikit orang yang berani mengeluarkan uang  banyak   untuk perawatan kulit wajah. Selain indikasi kecantikan, kulit wajah juga mengidentifikasikan kesehatan.

” Jerawat ” adalah salah satu musuh bagi mereka yang sangat memperhatikan dan merawat kulit  wajahnya. Berbagai jenis jerawat seperti komedo, jerawat klasik/biasa hingga jerawat batu yang sangat sulit dihilangkan sangat mengganggu penderitanya.

Lalu, apa solusinya ???

Berbagai obat-obatan, kosmetik,hingga dokter spesialis wajah sudah banyak tersedia. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dan pada dassarnya mereka memiliki tujuan yang sama yaitu merawat, menjaga dan mengobati kulit wajah dari jerawat. Merebaknya produk kosmetik  atau perawatan wajah juga menunjukkan bahwa penderita semakin  bertambah.

Meskipun solusi telah diketahui dan dicoba , namun tidak sedikit oranng yang merasa masih sulit untk menghilangkan jerawat dan menjaganya agar tidak muncul kembali. Bahkan, ada penderita yang makin parah kondisinya setelah memakai beberapa macam produk.Alih-alih  mencari cara  yang instan namun malah berakhir dengan kengerian.

Salah satu solusi yang jarang disadari karena terlihat kecil efeknya adalah menggunakan air bersih.  Tahukah Anda bahwa air bersih mengandung banyak manfaat termasuk menghaluskan kulit wajah dan memperlambat penuaan dini. Dengan seringnya menggunakan air bersih , maka ujung-ujung syaraf kita distimulasi agar lebih segar. Selain itu wajah akan bersih dari debu, sehingga pori-pori akan terbuka secara sehat. Selain itu, kulit yang sering terkena air bersih akan menjadi lembab dan lentur  serta terhindar dari kekeringan yang berlebihan.Kelembaban itu akan menjaganya dari penuaan dini pada kulit wajahnya sehingga terhindar dari jerawat.

Jika demikian, maka airpun berbahaya bagi kulit wajah jika tidak bersih apalagi tercemar. Berbagai bahan pencemar seperti zat merkuri, sisa sabun, limbah baterei, pestisida, dll. Dapat membuat usaha Anda sia-sia dalam merawat wajah.Bahkan, dampak pencemaran tersebut dapat lebih besar dari sekedar jerawat. Oleh, karena itu jaga dan rawatlah kulit wajah Anda dengan melakukan langkah awal yaitu dengan menjaga dan merawat air yang Anda  gunakan.

0 Responses to “Air Bersih Langkah Awal Hindari Jerawat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




air bersih hidup sehat


%d bloggers like this: